oleh

Hadiri peringatan Hardiknas, Wakil Ketua DPRD Buol: Pendidikan Karakter itu penting

Topikterkini.com.Buol – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Buol, Zainudin Rauf menghadri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional ( HARDIKNAS) Bertempat dihalaman Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kab.Buol. Jumat 13 Mei 2022.

Hadir dalam upacara tersebut Bupati buol , Forkompinda kab. buol ,Para Pimpinan OPD, Camat Biau dan para lurah Pejabat Eselon III dan IV serta peserta upacara yg terdiri dari Tenaga pendidik tinggal SLTP dan SD serta TK dan Paud se Kecamatan Biau.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Buol dr.Amirudin Rauf dengan me­ngenakan pakaian adat khas buol. Tema dalam peringatan Hardiknas tahun ini yakni “Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar”

Usai pelaksanaan upacara peringatan Hardiknas, Wakil Ketua I DPRD Buol Zainudin Rauf, ditemui kepada sejumlah awak media mengajak Semua Pihak dan masyarakat Buol agar dapat menyeimbangkan Pendidikan Formal dan Non Formal dengan memperhatikan pendidikan Karakter.

” Banyak dari kita disekolah ialah orang yang pintar, namun di kehidupan tidak meraih kesuksesan bahkan mudah melakukan kesalahan. dikarenakan karakter yang dibangun pada masa kecilnya tidak kuat, ” Ujar legislator asal PAN ini.

Ucapan selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional juga turut disampaikan Zainudin Rauf . “Selamat Hari Pendidikan Nasional. Semoga kita selalu semangat untuk bangkit dan pulih demi masa depan Indonesia,” Pungkas Zainudin Rauf yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Buol.

(Husni Sese)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed