oleh

Kasat Lantas Polres Agam Cepat Tanggap Atas Kecelakaan Motor Tabrak Mobil hingga Penyok, di_Surau Kariang Jorong V Sungai Jariang Nagari Lubuk Basung Kab.Agam.

Topikterkini.com_Agam.
Kasat Lantas Polres Agam Polda Sumbar.Iptu.Apriman Sural.SH, Cepat Tanggap Atas Kecelakaan Motor merk Honda Supra tanpa TNKB yang dikendarai oleh M.FADIL FAKRI memboncengkan RIZKI GUSTI yang datang melaju dari arah Simpang RSUD menuju arah Surau Kariang Lubuk Basung Agam Sumatera Barat.

Dimana kendaraan tersebut, sampai ditempat kejadian bertabrakan dengan Kendaraan Like Truck No Pol BM 8573 RC.maka yang pemgendara roda dua mengalami luka dan patah kaki.

Dimana kendaraan yang dikemudikan oleh Rinto datang melaju dari arah Ujunng Labua menuju arah Simpang tembok, akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut M.FADIL FAKRI dan RIZKI GUSTI mengalami luka – luka dan di bawa ke Rsud Lubuk Basung Kab Agam.

Kecelakaan yang telah terjadi tersebut pada hari Jumat tanggal 20 bulan Mei tahun 2022 sekira pukul 15.00 Wib, bertempat di jalan umum Lubuk Basung Dekat Simpang Surau Kariang Jorong V Sungai Jariang Kenagarian Lubuk Basung Kec Lubuk Basung Kab.Agam Sumatera Barat.

Kecelakaan kendaraan tersebut antara Kendaraan sepeda motor merk Honda Supra tanpa TNKB yang dikendarai oleh M.FADIL FAKRI memboncengkan RIZKI GUSTI yang datang melaju dari arah Simpang Rsud menuju arah Surau Kariang sampai ditempat kjejadian bertabrakan dengan Kendaraan Like Truck No Pol BM 8573 RC yang dikemudikan oleh RINTO.

Yang datang melaju dari arah Ujung Labua menuju arah Simpang tembok, akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut M.FADIL FAKRI dan RIZKI GUSTI mengalami luka – luka dan di bawa ke RRUD Lubuk Basung Kab Agam.

Kendaraan sepeda motor merk Honda Supra tanpa TNKB dengan identitasnya, M.FADIL FAKRI
14 Tahun, Jambak (minang),Pelajar, Padang Tagak Kenagarian Manggopoh Kec Lubuk Basung Kab Agam.

Penguna Kendaraan Like Truck No Pol BM 8573 RC, RINTO, 28 Tahun, Jambak (minang)Sopir, Tengkong-tengkong Jorong V Sungai Jariang Kenagarian Lubuk Basung Kab Agam.

Identitas korban, M.FADIL FAKRI,14 Tahun,Jambak (minang), Pelajar, Padang Tagak Kenagarian Manggopoh Kec Lubuk Basung Kab Agam

Rizki Gusti,14 Tahun,Jambak (minang), Pelajar, Kampung Tanggah Kenagarian Kampung Tanggah Kec Lubuk Basung Kab Agam

Kendaraan yang terlibat laka yaitu, Kendaraan sepeda motor merk Honda Supra tanpa TNKB, Kendaraan Like Truck No Pol BM 8573 RC.

Akibat laka tersebut,Korban Manusia, M.FADIL FAKRI (Pengendara Kendaraan sepeda motor merk Honda Supra tanpa TNKB) mengalami luka lecet pada kepala,luka lecet pada tanggan di rawat di Rsud Lubuk Basung Kab Agam.

RISKI GUSTI (Boncengan Kendaraan sepeda motor merk Honda Supra tanpa TNKB) mengalami patah kaki, tidak sadarkan diri dirawat di Rsud Lubuk Basung, dan kerusakan Kendaraan rusak ringan dengan 2 orang dan1 kendaraan roda dua( Anto )

 

 

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.