HUT Kabupaten Sigi Ke-14, Bupati Mohamad Irwan Hadiri Talkshow Bersama SultengTV

Topikterkini.com.Sigi,- Dalam rangkaian perayaan HUT Kabupaten Sigi yang ke-14, Bupati Sigi Mohamad Irwan melaksanakan Talkshow bersama SultengTV dengan mengangkat tema 14 tahun bersama merajut asa meraih mimpi mewujudkan kabupaten Sigi berdaya saing yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Sigi di Dolo pada Senin, 27 Juni 2022.

 

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Ketua DPRD Sigi Muhammad Rizal Intjenae sebagai narasumber kedua dalam acara tersebut, kegiatan Talkshow tersebut dilaksanakan dengan maksud menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait capaian 10 program unggulan di kabupaten Sigi yang telah dilaksanakan mulai dari awal kepemimpinan Irwan-Samuel di Kabupaten Sigi.

 

Bupati Sigi Mohamad Irwan dalam dialog Talkshow tersebut menyampaikan bahwa pemerintah daerah sangat bersyukur sampai dengan saat ini beberapa Program unggulan pemda Sigi telah terlaksana dan diharapkan akan memberikan dampak baik secara berkepanjangan kepada seluruh masyarakat Sigi.

 

Salah satu program unggulan Irwan-Samuel yang saat ini telah berjalan adalah kartu Sigi Masagena yang dimana kartu tersebut dimaksudkan untuk masyarakat kurang mampu yang sama sekali belum terdata dalam data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS).

 

Selain kartu Sigi Masagena ada juga program KUR 0% yang bertujuan memberikan bantuan pinjaman dana kepada masyarakat tanpa adanya bunga bank yang harus dibayarkan oleh masyarakat, semua program tersebut adalah bentuk inovasi pemerintah daerah Sigi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan menjamin pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat.

 

“Harapan saya kedepannya program tersebut dapat terlaksana secara terus menerus tidak berhenti hanya sampai masa kepemimpinan saja.”tutup Bupati Sigi Mohamad Irwan

 

Laporan : Alir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *