Program Binrohtal Polres Takalar Bentuk Karakter Anggota Polri Yang Religius

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan Polres Takalar rutin setiap hari kamis pagi setelah pelaksanaan apel, Hal ini diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Takalar yang religius, Kamis (30/06/2022).

Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan di Masjid As-Salam Polres Takalar ini sangat penting mengingat tugas anggota Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga tindakan anggota Polri saat bertugas diharapkan dapat dilakukan dengan cara cara yang humanis dan penuh etika.

Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan, ”Seluruh personil Polres Takalar yang beragama islam diwajibkan mengikuti kegiatan Binrohtal di Masjid As-Salam,” terangnya.

“Kegiatan Binrohtal rutin dilaksanakan setiap hari kamis setelah apel pagi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T sehingga diharapkan anggota Polres Takalar dalam menjalankan tugas di lapangan dapat dilakukan dengan cara-cara yang humanis dan beretika serta menjadi contoh yang baik buat masyarakat,” tutup Kasubsi Penmas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *