oleh

Anas Yalitoba Putra Asli Sigi, Pimpin Ka Biro Organisasi SDM dan Hukum, Badan Pangan Nasional

Topikterkini.com.Jakarta – Doktor Anas Yalitoba kembali dipercayakan pemerintah pusat untuk mengisi posisi jabatan strategis pada salah satu instansi Kementerian/Badan di Jakarta.

Salah satu akun postingan medsos pribadi miliknya, terlihat foto suasana haru saat pelantikan dirinya.

“Alhamdulillah, Dalam dinamika organisasi Atas terbitnya PERPRES 66 Tahun 2021. Tentang Badan Pangan Nasional, masih mendapatkan kepercayaan dari Pimpinan,“ ujar Anas Yalitoba dalam ucapan syukur facebook pribadinya yakni,”Anas Yalitoba II”, Kamis (30/6/2022) malam.

Sebelumnya, Anas Yalitoba yang merupakan salah satu putra terbaik asli Sigi itu, menjabat sebagai Sekretaris Badan Ketahanan Pangan pada Kementerian Pertanian RI. Tak lama berselang atau kurun waktu setahun lebih, terbitlah Perpres 66 Tahun 2021 tentang Badan Pangan Nasional yang dimana instansi tersebut berpisah menjadi Badan Pangan Nasional RI.

Kini, Doktor ilmu pemerintahan itu dipercayakan menjabat selaku Kepala Biro Organisasi, SDM dan Hukum pada Badan Pangan Nasional RI.

Diketahui juga, Anas Yalitoba yang merupakan mantan Kadis Kominfo Sigi itu, sebelumnya juga pernah menjabat Kadis ESDM dan DPM-PTSP kurun waktu 2015-2021.

Laporan: Alir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.