oleh

Kapolsek Balantak Imbau Masyarakat Jaga Toleransi Antar Umat Beragama

Topikterkini.com.|BANGGAI – Kapolsek Balantak Iptu Hasan SH, mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga toleransi antar umat beragama dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

 

Hal itu disampaikan langsung Iptu Hasan saat memberikan pesan kamtibmas di kegiatan Sakramen Krisma di Gereja Khatolik St Theresia, Desa Tongke, Kecamatan Balantak Selatan, Minggu (3/7/2022) pagi.

 

“Kegiatan Ini bisa terlaksana karena adanya saling tolerasansi dan menghormati antar Umat beragama,” ucapnya.

 

Selain itu, periwra pangkat dua balak ini mengajak masyarakat tetap menjaga hubungan silaturahmi, persatuan dan kesatuan serta jangan mudah diprovokasi oleh oknum-oknum yang tak bertanggung jawab.

 

“Kami mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk bersama-sama  menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balantak, terlebih apabila ada kegiatan keagamaan di wilayah kita,” imbaunya.

 

Sakramen Krisma umat Khatolik yang dipimpin oleh Uskup Benedictus Esthepanus Roly  MSC itu dihadiri sekitar lebih 300 jemaat Khatolik yang berada di wilayah Kecamatan Balantak Selatan.

 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai penerimaan pendewasaan Iman Untuk remaja umat Khatolik yang berada di Wilayah Hukum Polsek Balantak.

 

Laporan: Afri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.