oleh

STAI Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Jeneponto Wisuda 100 S1

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) mewisuda 100 Sarjana Strata Satu (S1) hari ini Senin (04/07/2022)

Dari 100 Wisudawan dan Wisudawati, 1 orang diantaranya adalah Istri seorang Pemimpin Redaksi media Online RadarEkspres di Kota Makassar.

STAI Darud Da'wah Wal Irsyad (DDI) Jeneponto Wisuda 100 S1Adapun Wanita itu adalah bernama Fatmawati, S.Pd yang bertempat tinggal di Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Secara khusus Pemimpin Redaksi Media Online RadarEkspres Jufri Tutu merasa bangga dan bersyukur atas keberhasilan para Wisudawan dan Wisudawati terkhusus kepada istrinya tercinta.

“Ini tentu menjadi kebanggaan sendiri bagi kami selaku Pemimpin Redaksi, istri bisa menyelesaikan studinya, semoga ilmunya bermanfaat bagi diri sendiri dan khususnya untuk masyarakat dan dapat diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari,” ucap Jufri Tutu.

Jufri Tutu berharap dengan mendapatnya gelar sarjana semoga dapat bermanfaat dan keberkahan dari Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin.

Fatmawati, S.Pd menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Darmawati, S.Pd atas support dan bantuannya baik materil maupun moril hingga pendidikan saya bisa selesai.

“Saya sangat berterima kasih kepada Darmawati atas support dan dukungannya sehingga pendidikan bisa selesai dengan baik.” ujar Fatmawati saat dikonfirmasi awak media.

Tak lupa juga saya sampaikan puji syukur kepada Allah SWT, serta ucapan terima kasih kepada ketua Yayasan Bapak Zaenal Tutu, S.Pd.,M.Si. yang sangat membantu selama proses perkuliahan.” kata Fatma

Laporan: Juf/Rachim Kallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.