oleh

LMND Lotim: Kejari Bekerja Dengan Baik, Penikmat Alsintan Berdasi Hitam Akan Masuk Jeruji Besi

 

Topikterkini.com.Lombok Timur –Aksi Eksekutif Kabupaten Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi Lombok Timur (EK-LMND LOTIM) dalam mengawal kasus Alsintan membuahkan hasil. Pasalnya hari ini dibeberapa media mengatakan bahwa pihak Kejaksaan Negeri (KEJARI) selong kabupaten Lombok Timur menyampaikan bahwa penetapan tersangka akan dilakukan minggu depan.

Di tempat terpisah ketua LMND Lotim M. Faozi Taufik mengatakan, ini kabar baik buat kami, terimakasih pihak Kejaksaan Negeri Lotim yang sudah bekerja dengan propesional dan bekerja dengan baik, Ucap, Fauzi, Senin,01/08/2022.

Lanjut ia katakan, meskipun akan diumumkan minggu depan ia bersama anggota tidak akan lengah mengawal kasus ini.

” Kami komitmen dan terus mengawal ini, kita bantu APH untuk memberantas segala bentuk dab dugaan tindak Pidana Korupsi Yang merugikan negara,” tegasnya.

Hal senada disampaikan Rohman Rofiki selaku koordinator umum aksi lalu bahwa ia bersama Tim akan tetap menjalankan kesepakatan internal LMND untuk tetap mendatangi BPKP meskipun ada pernyataan Kejaksaan Terkait penetapan tersangka Minggu depan.

” Kami akan tetap datangi BPKP, Meskipun ada pernyataan dari kejaksaan bahwa Minggu depan di tetapkan tersangka. Tetapi ini kesepakatan internal LMND untuk mengawal kasus ini sampai tuntas, juga sebagai bentuk komitmen dalam gerakan kemahasiswaan, ” Katanya.

Ia juga menyampaikan selain akan datang ke BPKP NTB, ia bersama tim pernah melakukan aksi petisi Rakyat, aksi pamflet dan aksi video pernyataan sikap.

” Terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Lotim, yang sudah bekerja dengan baik, bila perlu semua kasus korupsi di Lotim agar di tuntaskan juga,” Jelasnya.

 

” Semua itu kita lakukan, untuk kita sama-sama saling membahu melawan segala bentuk tindak Pidana Korupsi di Lombok Timur, ” tutupnya

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.