oleh

Wujud Peduli Polres Tolitoli Dan Insan Pers Bagikan 50 Paket Sembako Pada Korban Banjir di Janja

Topikterkini.com.|Tolitoli – Bergerak tanpa lelah dalam Kebaikan, sebagai pengayom masyarakat Kapolres Tolitoli AKBP RIDWAN RAJA DEWA SIK. Bersama rombongan dan insan Perss membagikan bantuan secara langsung berupa sembako kepada warga Trans Janja Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli yang terdampak Banjir Kamis, (28/07/2022).

 

Dengan jarak tempuh yang cukup jauh dan Medan yang sedikit ekstrim Tidak yang tidak mudah untuk dilalui namun rombongan Polres Tolitoli bersama dengan Perss Tolitoli tidak Ragu untuk terus maju menaklukan Medan walau terjadi beberapa insident Namun semangat dari Tim tidak Surut sedikitpun untuk Melakukan kebaikan.

 

Setibanya di lokasi banjir Kapolres Tolitoli disambut oleh Sekertaris Dinas Transmigrasi Rasidin, S.H., M.H., Kabid Perencanaan Transmigrasi Inrajaya S.Ag beserta warga Trans Janja yang terdampak banjir.

 

Kapolres Tolitoli menyampaikan ke warga bahwa kegiatan ini mereka lakukan untuk sedikit membantu meringankan beban warga yang terdampak Banjir, semoga dengan bantuan ini warga transmigrasi menerimanya dengan ikhlas dan jangan melihat Seberapa besar jumlah harga pemberian kami namun keikhlasan dari kita semua untuk memberikan kebahagian kepada warga trans Upt janja.

 

Kami ikut membantu meringankan beban Bapak dan Ibu yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu, kami senang airnya sudah surut, bantuan ini dari Polres dan Perss semoga kegiatan ini bisa menggerakkan hati yang lain, bisa lebih meringankan duka Bapak Ibu, ujar Kapolres.

 

Sembako yang diberikan berupa mi instan, beras, telur dan gula untuk 50 KK yang terdampak banjir di Trans Janja, warga transmigrasi yg menerima Bantuan sangat berterimakasih skali kepada Bapa Kapolres bersama Rombongan karna sudah Jauh dan rela menempuh Medan yg sulit untuk sampai ke lokasi kami.

 

Laporan: Andi Iswana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.