oleh

Diskominfo Buol Apresiasi Pihak Fiberhome Turut Berpartisipasi Di Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih 

Topikterkini.com.|Buol – Kementerian Dalam Negeri melalui Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum mengajak Pemerintah Propinsi dan Kabupaten/Kota melaksanakan Gerakan pembagian 10 Juta bendera Merah Putih.

 

Untuk Kabupaten Buol Gerakan Pembagian 10 Juta bendera Merah Putih telah dicanangkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab Buol pada Hari Jumat 05 Agustus 2022.

 

Mengamini amanat Kementerian Dalam Negeri bahwa Gerakan pembagian 10 Juta bendera Merah Putih ini akan dilaksanakan sepanjang bulan Agustus dan sedapat mungkin melibatkan semua elemen masyarakat termasuk pihak Swasta.

 

Kemitraan Fiberhome Telkominfra MTD merupakan konsorsium perusahaan yang mengerjakan pembangunan Tower bantuan Kementerian Kominfo melalui Dirjen BAKTI di Kabupaten Buol membangun sejumlah 34 Base Transciever Station (BTS) 4G, 1 Repeater dan 1 POI, juga turut berpartisipasi dengan memasang bendera pada setiap tower.

 

Pemerintah Daerah Kabupaten Buol melalui Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas partisipasi pihak Fiberhome dan berharap ke depannya pada event kegiatan-kegiatan Pemda juga bisa turut meramaikan.

Sumber: Diskominfo Buol

 

Laporan: MR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *