oleh

Kedatangan 24 Jamaah Haji Di Sambut Bupati Di Mesjid Agung Kabupaten Buol 

Topikterkini.com.|Buol – Bupati Buol dr H Amirudin Rauf, Sp. Og, M.Si menyambut kedatangan Jamaah Haji asal Kabupaten Buol Tahun 1444 H/2022 M bertempat di aula Masjid Agung Buol, Kamis (11/8).

 

Turut hadir Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Buol, Nurkhairi, S Ag,M Si, Kapolres Buol, AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, Pimpinan OPD, bersama seluruh undangan dan keluarga yang menjemput Jamaah Haji.

 

Dalam laporannya Kepala Kantor Kementerian Agama, Nurkhairi, S.Ag.,M.S.I ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Buol yang telah memfasilitasi sehingga proses pemberangkatan dan pemulangan Jamaah Haji dari Kab. Buol sampai Provinsi dan dari Provinsi kembali ke Kab. Buol terlaksana dengan baik dan penuh hikmat.

 

Selanjutnya sambutan Ketua Rombongan Jamaah Haji Kab. Buol Yunus Sading, SE M. Si mengatakan Jamaah Haji Kabupaten Buol tahun ini berjumlah 24 orang terdiri dari 15 orang perempuan dan 9 orang laki-laki telah menunaikan wajib Haji maupun sunnah Haji dengan baik. Pelayanan Haji ini sangat baik dan terselenggara dengan baik berkat dukungan Pemerintah Kabupaten Buol.

 

Bupati Buol dalam Sambutannya Mengatakan, Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Buol, semoga menjadi haji yang mabrur.

 

“Menurut saya melaksanakan Ibadah haji harus dapat mentranformasikan diri dan perilaku Islam dalam kehidupan sehari-sehari” ujarnya.

 

“Semoga kedepannya, Kabupaten Buol dapat memberangkatkan lebih banyak jemaah haji agar lebih banyak masyarakat yang memiliki kesempatan” Lanjutnya.

 

Di akhir acara Bupati Buol berkenan mengabadikan momen kepulangan Jamaah Haji dengan sesi foto bersama.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.