oleh

Iksan Iskandar Resmi Buka Roadrace Bupati Cup III Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Ajang balap motor Roadrace Bupati Cup III jeneponto akhirnya dibuka resmi oleh bupati Jeneponto iksan iskandar sabtu 13 Agustus 2022 di sirkuit Turatea.

Isman Iskandar putra tunggal Bupati Jeneponto yang juga ketua panitia mengatakan bahwa ajang ini telah lama di nanti oleh para pembalap lokal dan nasional, dan hari ini kita menjawab itu, meskipun awalnya kegiatan ini telah lama kita konsep namun karena masih dalam situasi covid kala itu sehingga tertunda, namun kali ini dapat terlaksana bersama IMI Sulsel ungkap ketua KNPI jeneponto.

Di podium yang sama Iksan Iskandar dalam sambutannya mengatakan bahwa kehausan para pembalap terjawab sudah hari ini, semoga ini dapat menjadi momentum awal bagi kita dalam mencetak juara yang dapat berbicara pada kanca nasional.

Terimakasih kepada panitia pelaksana dan para pendukung acara dan kepada masyarakat turatea pencinta balap selamat menikmati dan tetaplah menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu yang hadir saat ini di jeneponto tutur iksan iskandar.

Diketahui bahwa jumlah peserta yang telah mendaftar mencapai 250 dengan jumlah tiket yang terjual di hari pertama mencapai 2000 lembar tiket.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.