Diminta Atensi Penegak Hukum di Batam, Berantas dan Tangkap Bos PMI Ilegal Yang Masih Berkeliaran di Pelabuhan Batam Center 

BATAM. TOPIKTERKINI.COM – Adanya Dugaan Agen PMI ( Pekerja Migran Indonesia ) di Kota Batam yang masih berkeliaran dan hingga sekarang masih mulus serta semakin subur dalam Praktek Perdagangan PMI dengan modus Pungutan Liar.
Ketika team awak media  yang sedang memantau di lapangan, hendak meminta klarifikasi ke Salah Seorang Anggota PMI, namun dengan cepatnya Anggota tersebut masuk ke dalam kapal dan enggan berkomentar, Senin, (12/09/2022).
Diketahui sebelumnya, Oknun Agen PMI di pelabuhan Batam sangat lincah dan susah untuk di jumpai, pasalnya, awak media meminta untuk konfirmasi tentang hal tersebut.
Awak media  yang hendak meminta konfirmasi terkait diduga ada  terlibat sebagai Praktek Perdagangan PMI dengan modus Pungutan Liar.
Anehnya, hingga sekarang Praktek Perdagangan PMI yang di duga kuat secara Ilegal kok masih bisa berkeliaran dan semakin subur dalam Prakteknya.
Tentu, hal hal seperti ini lebih di tertibkan lagi bahkan bila perlu di tindak tegas.
Untuk diketahui, diduga  bos pemain PMI ilegal kuat bangkingan.
Hal ini, team awak media akan terus berusaha untuk konfirmasi kepada Imigrasi kota Batam, Polsek Batam kota, Polresta Barelang hingga ke Polda Nantinya.
  (Tim Liputan)
Bersambung…
Part II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *