oleh

Sinergitas Komite, Guru dan Alumni Dalam Pembangunan Fasilitas Mushola Nurul Ilmi SDN Sudirman 1 Makassar

Topikterkini.com-Makassar | Pembangunan Fasilitas Mushola Nurul Ilmi di UPT SPF SDN Sudirman 1 Makassar yang sempat terhenti wabah Covid-19 melanda negeri ini. Bangunan Musholla yang direncanakan dari awal oleh Komite, Guru dan Alumni IKA SDN Sudirman, kini berlanjut.

Sinergitas Komite, Guru dan Alumni Dalam Pembangunan Fasilitas Mushola Nurul Ilmi SDN Sudirman 1 MakassarSeperti tertuang surat Keputusan KOMITDE tanggal 17 September 2022 tentang susunan panitia pelaksana pembangunan Mushola Nurul Ilmi. Kegiatan lanjutan ini dimulai kembali, Jumat (23/09/2022), dihadiri Kepala Sekolah UPT SPF SDN Sudirman 1 Makassar Haslinda selaku penasehat bersama Ketua Komite serta Ketua Panita Rahmat Sadli, S.Pd., M.Hum, Rosmiaty Azis, S.T Sekretaris) dan Dra. Dewi Ritayana (Bendahara). Turut hadir guru-guru dan para Pengurus Alumni IKA SDN Sudirman, orang Tua Murid, Perwakilan dari Lurah Pisang Utara.

Dari informasi yang dihimpun awak media, Mushola Nurul Ilmi membutuhkan estimasi biaya sebesar Rp.178.500.000 terdiri dari dua lantai. Hal ini disampaikan Haslinda kegiatan kita ini melanjutkan pembangunan mushola yang terbengkalai karena Pandemi Covi-19.

“Kami mengajak Alumni IKA SD Sudirman untuk memberi bantuan, orang tua murid termasuki masyarakat yang ingin beramal, tentu kami akan siap menerima bantuannya,”sambung Haslinda.

Dra. Dewi Ritayana selaku bendahara panitia pembangunan musholla Nurul Ilmi menambahkan, bangunan lantai satu sudah ada, tinggal melanjutkan mengecoran untuk lantai 2.

“Lantai 2 nanti digunakan untuk ruang serba guna dan kegiatan literasi dan lainnya, Semoga 3 bulan kedepan sudah rampung,”pungkas Dewi Ritayana yang dikenal juga sebagai aktris di beberapa sinetron pun film di Kota Makassar.

Laporan: Rachim Kallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *