Peringati Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjungan Perpustakaan, Dispusarda Gelar Lomba Executive Song 2022

Topikterkini.com.|Palu – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi menggelar lomba Executive Song dalam rangka memperingati Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjungan Perpustakaan Tahun 2022, bertempat di Gedung Pogombo,Kantor Gubernur Sulteng,Senin (19/9/2022).

 

Dalam laporannya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tengah juga selaku Ketua Panitia Drs. I Nyoman Sriadijaya, MM mengatakan, lomba Executive Song ini hanya salah satu kegiatan dari 60 kegiatan Central Celebes Literacy Festival 2022 atau Festival Literasi Sulawesi Tengah 2022 yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulawesi Tengah.

 

Lomba Executive Song ini diikuti sebanyak 32 orang perwakilan dari masing-masing OPD dilingkup Pemprov. Sulteng, Tiap pesertanya harus menyanyikan 2 buah lagu, 1 lagu wajib nasional dan 1 lagu dengan genre bebas. Para peserta nantinya dinilai oleh 3 orang juri yaitu ; Meike Tompira, Bram Larengi dan Desi Paputungan.

 

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum H. Mulyono, SE., Ak., M.M, membuka secara resmi sekaligus membacakan sambutan Gubernur, menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya lomba Executive Song ini, sebagai bentuk merawat hubungan silaturahim antara OPD Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

 

Beliau berharap ajang ini dapat semakin meningkatkan semangat kerja untuk memberikan karya pengabdian yang terbaik guna menuju Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju

 

“Agar kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan minat dan bakat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).” Harap beliau

 

Ikut hadir Unsur Forkopimda, Pimpinan Tinggi Pratama dan Mitra Kerja

 

Laporan Sukri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *