oleh

Selamat dan Sukses Musyawarah Propinsi VII Kamar Dagang & Industri

Topikterkini.com_Kegiatan MUPROV KADIN Ke VII di Grand Basko Hotel di Padang Sumatra Barat berlansung tanggal 26 sd 27 September 2022.

Dimana DODDI, ST. MH selaku wakil ketua penasehat kadin Kabupaten Agam Sumatera Barat sekali gus sebagai Anggota Pimpinan sidang MUPROV VII.

Mengucapkan selamat dan sukses penyelanggaraan Muprov ke VII. Pada kesempatan ini dihadiri lansung oleh ketua umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid PM serta pengurus kadin Indonesia.

Dalam acara tersebut hadir kadin sumatera Barat beserta senior-senior juga pengurus, dan selanjutnya hadir Ketua Kadin sesumbar beserta pengurus beberapa asosiasi. Muprov berlansung dengan aman, damai dan lancar.

Saat selesai pemilihan dan dilakukan perhitungan suara maka perolehan suara dari kandidat Buchari Bacter memperoleh 43 suara sah.

Dan sementara kandidat Ramal Saleh memperoleh 29 suara dan artinya pemenangnya adalah Buchari Bachter untuk memimpin kadin sumbar kedepan periode 2022 – 2027. Dan selamat kepada ketum terpilih ucap DODDI, ST. MH.


Semoga lima tahun kedepan KADIN sumatera barat semakin jaya, semakin baik, semakin mantap dan mengayomi antar sesama.

Dan kedepannya harapan kita bersama keberadaan kadin diharapkan nyata ada di tengah-tengah masyarakat memberi solusi, memajukan UMKM, pengusaha kecil, menengah dan besar.

Dapat dengan tangguh bersinergi bersama Pemerintah dalam program-program proraknyat dalam menghadapi tantangan ekonomi yang semakin berat kedepan sehinga memajukan dunia usaha Bumatera Barat yang betul-betul mendunia.

Terlihat dari ketua-ketua kadin di beberapa Kabupaten Kota kepengurusan baru banyak dominasi oleh yang muda-muda dan ini menandakan regenerasi di tubuh KADIN sumbar ini luar biasa bagus sekali banyak di isi oleh yang pengusaha-pengusaha muda yang enerjik dan inovatif dalam menghadapi tantangan bisnis di era digital saat ini.

Kadin Kabupaten Agam di amanakah kan kepada ketua terpilih ERIX APRIKARDO kedepan In Shaa ALLAH Kadin Kabupaten Agam semakin jaya semakin lebih baik lagi terbukti dari sosok mudanya yang enerjik berkualitas serta mengayomi antar sesama untuk bersama-sama berjuang melakukan perbaikan dan perobahan kadin kedepan.ujarnya( Syafrianto Kabiro Agam )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *