Gakdiplin di Mako Polsek Gangga, Kasi Propam: Polisi Contoh Masyarakat

Topikterkini.com Lombok Utara, Polda NTB – Kasi Propam Polres Lombok Utara bersama Ps Kanit propam Polsek Gangga

melaksanakan Giat Penegakan ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktiplin) anggota di halaman depan Mako Polsek Gangga Rabu (28/09/22)

 

Giat penegakan kedisiplinan tersebut dilaksanakan pada saat setelah apel m

Mako Polsek Ganga Penegakan ketertiban dan kedisiplinan anggota meliputi pemeriksaan rambut, jambang, sikap tampang, surat kelengkapan diri dan surat kelengkapan kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas.

 

“Sesuai perintah pimpinan kami melaksanakan pemeriksaan sikap tampang dan surat kelengkapan diri dan surat kelengkapan kendaraan ” demikian kata Kasi Propam AKP I Nyoman Suardika saat di konfirmasi media .

 

AKP Nyoman Suardika berharapkan dengan adanya pemeriksaan tersebut anggota bisa senantia tertib dan menjadi contoh bagi masyarakat

Lebih lanjut kasi Propam mengatakan bahwa anggota Polri sebagai penegak hukum harus menjadi contoh dan panutan sehingga surat-surat kelengkapan diri dan surat kendaraan harus lengkap sebelum menegakkan peraturan bagi masyarakat

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Polsek Gangga yang sudah tertib diri dan tertib surat-suratnya, rambut dan jenggot juga sudah rapi, saya harap kedepan anggota tetap disiplin dan tertib sesuai aturan yang berlaku” tutup Kasi Propam. (TT-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *