oleh

Kapolda NTB Buka Taklimat Awal Wasrik di Polda NTB dan Polres Jajaran

Topikterkini.com Mataram NTB – Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto membuka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda NTB T.A. 2022 Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian yang bertempat di ruang rapat utama Polda NTB, (27/09).

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Irwasda Polda NTB, para PJU Polda NTB, Kapolres/ta jajaran sepulau Lombok, dan para kasubbag renmin satuan kerja di jajaran Polda NTB.

 

Dalam sambutannya, Kapolda NTB mengatakan bahwa Audit Kinerja ini bertujuan untuk mengawasi pelaksanaan program bidang operasional, SDM, Logistik serta anggaran keuangan agar efektif dan efisien.

 

Ia juga menambahkan bahwa Pengawasan Audit kinerja mengambil peran sebagai konsultan dan penjamin mutu yang dilaksanakan untuk memberikan masukan serta bersama sama memperbaiki kesalahan dan penyimpangan yang ditemukan dalam pelaksanaan audit kinerja ini.

 

“Jadikan Kegiatan ini sebagai sarana evaluasi, intrsopeksi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi selama ini sehingga tujuan dan harapan organisasi dalam mewujudkan Polri yang Presisi dapat berjalan dengan baik.” Tutupnya.(TT-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *