Antisipasi Keamanan Wilayah Laut, Satpolairud Polres Loteng Lakukan Patroli

Topikterkini.com LOMBOK TENGAH, NTB – Sebagai wujud mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta sebagai upaya dalam menjaga keamanan di wilayah laut, Kasat Polairud Polres Lombok Tengah bersama anggota melaksanakan patroli wilayah perairan serta melakukan himbauan kepada seluruh nelayan yang sedang dan akan melaut di perairan Teluk Awang, pada Selasa 28 September 2022, pukul 11.00 wita.

 

Selain menghimbau para nelayan, Kasat Polairud Polres Lombok Tengah bersama anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan olah raga air/ surving di Pantai Berinding.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kasat Polairud Polres Lombok Tengah IPTU Acim menyampaikan bahwa seluruh kegiatan masyarakat di perairan Teluk Awang selalu dalam pantauan baik yang sedang melaksanakan olah raga air / surving maupun nelayan yang sedang menangkap ikan, guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

 

Khususnya kepada para nakhoda/juragan kapal, Iptu Acim mengingatkan agar melengkapi surat surat maupun dokumen kapalnya pada saat melaut serta tetap memperhatikan cuaca, untuk menghindari terjadinya laka laut.

 

Kegiatan patroli laut tersebut juga bertujuan untuk mencegah terjadinya pengiriman maupun pembelian BBM secara ilegal diwilayah perairan, Tutup Kasat Polairud.(TT-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *