Asisten II Pemkab Buol Lepas 26 Jamaah Umroh 

Topikterkini.com.Buol – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab.Buol Drs. Arianto Rioeh M. Si melepas secara resmi 26 Jamaah Umroh asal Kabupaten Buol, bertempat di aula Masjid Agung Kel. Leok II Kec. Biau Kab. Buol (Jumat, 18/11/2022).

Ketua PT Assyifa Berkah Kab. Buol Ibrahim Gesa dalam laporannya mengatakan PT. Assyifa Berkah (NABA) kali ini memberangkatkan Jamaah Umroh berjumlah 26 orang. Dan ini adalah kali keempatnya PT. Assyifa Berkah memberangkatkan Jamaah Umroh Kabupaten Buol ke Madinah.
“Kami selaku pengurus PT Assyifa Berkah juga menyampaikan mulai hari ini membuka kembali pendaftaran Jamaah Umroh yang akan diberangkatkan dibulan suci Ramadhan nanti “ ucapnya.

Selanjutnya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Arianto Rioeh M. Si dalam sambutannya terlebih dahulu memohon maaf atas ketidak hadiran Pj. Bupati Buol dalam kegiatan tersebut dikarenakan ada urusan pemerintahan yang tak bisa diwakilkan kepada orang lain.

Pemerintah sangat mengapresiasi travel PT Assyifa Berkah atas konsistensinya dalam menjalankan kegiatannya memfasilitasi pemberangkatan Jamaah Umrah Kabupaten Buol, artinya ketika ada masyarakat Buol yang ingin berumroh tidak lagi harus mendaftar di luar daerah dikarenakan sudah ada di Buol itu sendiri.
“Saya berharap kepada Jamaah Umrah yang akan berangkat nanti untuk tetap solid, saling mengingatkan, bahu membahu satu sama lain dalam segala hal, jaga kesehatan karena disana nanti banyak aktifitas yang harus dilaksanakan” ujar beliau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Kabupaten Buol Drs. Abdullah Lamase, perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buol Rischar Muchsin, S Ag M Si, dr Arianto S. Panambang, M AP, Direktur PT. Assyifa Berkah Selviana, Ketua Assyifa Berkah Kabupaten Buol Hi. Ibrahim Gesa, Lurah serta keluarga Jamaah yang akan berumroh nanti.

Laporan: Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *