SMK.Negri 1 Lubuk Basung Agam, Peringati Hut ke_19 Laksanakan Kegiatan Jalan Santai Serta Bermacam Lomba lainnya.

Agam Sumbar _ SMK. Negri 1 Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, melaksanakan kegiatan peringati HUT ke 19 berupa kegiatan jalan santai.

Waktu kita wawancara dengan Kepala Sekolah SMK.Negri Lubuk Basung diruangannya , Zedri Formen S.Ag.M. dengan beberapa kegiatan dimulai, ia mengatakan kegiatan ini dalam rangka peringati Hut SMK.Negri 1 yang ke_19 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Desember 2022.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari, Sabtu 10 Desember 2022 dengan rutenya, Star di SMK.Negri 1 Lubuk Basung melalui Sikabu, Bakuang, Pasar Baru, Balai Selasa Kp.Pinang, Simpang Ampek Kampung Tangah, Ujuang Padang, Pinishnya di SMK.Negri Lubuk Basung Agam.

Peserta yang ikut dalam lomba jalan santai tersebut, adalah Para Guru SMK.Negri 1 Lubuk Basung, para murid SMK.Negri 1, Anak Sekolah Sekolah Dasar dan Warga yang berminat untuk mengikutinya.

Untuk menunjang dan untuk mengsukseskan kegiatan ini, dan mendapat beberapa sumber sumbangan dari tokoh masyarakat baik dari rantau mapun dari wilayah Agam.ujarnya.

Bantuan tersebut berupa Karangan bunga sebanya 160 buah, dan karangan bunga tersebut dapat Anggota Dprd Propinsi, Bupati Agam, Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Dari Camat, Walinagari, Alummi SMK.Negri 1 Lubuk Basung, para perantau, dan Tokoh masyarakat, dan ulama, Alin Ulama.

Untuk memeriahkan acara ini, para donatur yang menyumbangkan berupa, Door prize terkumpul sebanyak 360 lebih kurang, dan juga spanduk untuk menambah semangat para peserta acara tersebut.

Sumbangan tersebut juga berasal dari alumni SMK.N.1 yang berada di Sumatera Barat maupun yang berada diluar Sumatera Barat ujarnya, dan salah satunya dari Jakarta, serta dari anggota Dprd, dengan sistem memberikan hadiah atau berupa kesekolah SMK.N.1.Lubuk Basung, dapat sebanyak 360 buah Door prize dari sumbangan.

Door prize. Itu bantuan berupa Kulkas dari alumni SMK.Negri 1 dari Jakarta dan masih banyak yang lain yang memberikan berupa hadiah, karena masih diberikan hadiah kegiatan tersebut yang dilaksanakan sesuai jadwalnya.

Dan guru, alumni, dan dari pihak lain yang juga masih ada yang menyerahkan berupa Door prize
dan itu diserahkan apa saja yang akan disumbangkan pada Sekolah kita, semoga cerah dengan semangat.

Disamping jalan santai juga diadakan juga kegiatan bagi anak didik yaitu berupa, Lomba Tahfidz tingkat SLTP sederajat pada tanggal, 10 Desember 2022.

Pertandingan Futsal Tingkat SLTA Tanggal, 12 _ 14 Desember 2022, MTQ tingkat SLTP sederajat tanggal,13 Desember 2022, dan Festival lagu minang tingkat SLTA tanggal, 15 Desember 2022.

Dengan kegiatan tersebut, itu masih banyak juga yang akan memberikan berupa hadiah, dan banyak macamnya, dan dengan rasa bersenang hati untuk peringati Hari Ulang Tahun yang ke_19 SMK Negri 1 Lubuk Basung untuk tahun 2022 ini ujarnya. ( Syafrianto.S.Sos)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *