Balai Sungai Wilayah III Sulteng Peringati Hari Air Dunia Ke -31

Topikterkini.com.|PALU – Bertempat di jalan Abdul Rahman Saleh, Kegiatan hari air dunia ke-31 Kantor Balai Wilayah Sungai III Sulawesi Tengah Yang Turut Di hadiri PDSA 1 Sul-Bar beserta para Satker dan PPK turut meriahkan acara kegiatan tersebut.

 

Dalam sambutanya Kepala Balai Sungai Wilayah III Dedy Yuda Lesmana.ST,Menyampaikan ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan seperti pembersihan Pantai yang tergabung beberapa balai-balai kementerian PUPR Wilayah Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat yang bergabung di kota palu untuk mengadakan penanaman pohon.

 

Kegiatan penanaman pohon dan biovori ini dihadiri dan di buka oleh Walikota Palu,Kapolres kota palu,para camat dan kepala Balai Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat.

 

Selain kegiatan penanaman pohon ada juga kegiatan Gate Ball Internal di BWSS III Sulawesi Tengah dan di hari tadi tepat tanggal 18 Maret di adakan kegiatan jalan santai yang di hadiri para pegawai di lingkungan BWSS untuk menjalin silahturahmi dan keakrapan sesama pegawai baik di lingkup balai sungai III dan balai sungai Sulawesi Barat dan besoknya ada kampanya Publik di lapangan Vatulemon dalam memperingati Hari Air dunia.

 

Lanjut dikatakan pada tanggal 22 Maret akan diadakan acara sarasehan mengangkat likuikfaksi di Sulawesi Tengah dan Nara sumbernya akan di hadiri oleh Walikota Palu ,Sekda Prof ,ada pula dari akademisi dekan fakultas Tehnik Untad,Kepala BPN dan BWSS sendiri.

 

Harapan kedepannya dengan adanya kegiatan ini kita makin peduli terhadap Air dan kita juga harus merasakan betapa pentingnya air karna tahun 30 nanti akan di prediksi krisis air jadi sekarang kita mulai menanam air dari resapan dan menjaga di hulu sungai kita”ucapnya

 

Laporan : AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *