Benarkah Masuk Pol PP di Jadikan Bisnis Oleh Oknum ASN di Lotim, Ini Biaya Tarif Masuknya!

Topikterkini.com.Lombok Timur — Oknum Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) jadikan masuk Pol PP untuk bisnis pribadinya untuk mendapatkan uang saku.

Informasi yang di himpun semintara, berawal dari oknum non ASN berlanjut ke Oknum ASN di pol PP untuk memasukkan orang menjadi Pol PP Lombok Timur, non ASN tersebut menarik dana dari korban Rp. 18 juta – 30 juta untuk masuk pol PP nantinya akan di serahkan ke oknum ASN yang bertugas di Sat Pol PP Lotim.

Korban dari kecamatan Aikmel sudah dua orang yang mengeluarkan dana rp.18 juta, dan juga banyak lagi korban yang lainnya di Lombok Timur.

” Ya memang benar kami masuk ke pol PP mengeluarkan uang Rp. 18 juta namun sampai saat ini belum masuk,” Terangya, salah satu korban, yang berasal dari kecamatan Aikmel, Selasa,11/07/2023.

Ia menyebut, salah satu oknum non ASN ini menjanjikan saya masuk pol PP dengan mengeluarkan uang Rp. 18 juta itu sudah langsung memakai seragam. Tidak perlu hawatir ada orang dalam kita pol PP juga membantu kita nantinya.

” Ada dari orang dalam Oknum pol PP juga yang di sebut sama oknum non ASN yang menjanjikan saya masuk itu,” Katanya.

” Saya kira kita masuk tidak menggunakan uang,” Jelasnya.

” Tidak di janjikan ASN sih tapi hanya honorer saja, dengan biaya rp.18 juta bisa masuk pol PP,” bersambung.

Liputan: RiL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *