Ini Kata Direktur RSUD R Soedjono Selong Terkait Pelayanan Humanis

Topikterkini.com.Lombok Timur — Semenjak duduknya sebagai Direktur Raden Soedjono Selong dr. H. Hasbi Santoso pelayanan membaik masyarakat Lombok Timur merasa puas terhadap pelayanan yang di berikan.

Pelayanan di IGD maupun di ruangan rawat inap sudah di sterilkan oleh petugas yang bekerja di RSUD Raden Soedjono Selong Lombok Timur.

Tak tanggung-tanggung ada masyarakat ingin menjenguk keluarga nya yang merasa kebingungan mencari tau informasi keberadaan keluarga nya yang di rawat inap pihak tidak usah bingung tingal menanyakan ke pihak jaga nantinya akan di tunjukkan dan diantar ke tujuan.

“Ya memang benar sering kali kami mendapatkan informasi tersebut. Setiap apel pagi saya terus sampaikan ke petugas di RSUD Raden Soedjono untuk merespon cepat terkait adanya kunjungan dari pihak keluarga pasien,” Ucap, dr. H. Hasbi sambil tersenyum di ruangannya, Kamis,03/08/2023.

“Ada keluarga pasien yang ingin menjenguk, tidak tau tempatnya silahkan tanyakan ke petugas langsung nanti akan di arahkan dan diantar ke tempat pasien tersebut,” Katanya.

” Berikan masyarakat kita pelayanan dengan baik, kedepankan sopan santun dan ucapkan tutur kata dengan baik humanis terhadap masyarakat dan pasien,” Jelansanya.

” Setiap manusia pasti ada ihlap nya ada salah silahkan tegur kami, ada kendala silahkan tanyakan ke petugas langsung. Kami berharap juga kepada masyarakat agar memberikan kami masukkan dan saran,” Tutupnya.

Liputan: RiL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *