STAI AL MUJTAHADAH PEKANBARU, TERIMA SISWA BARU DENGAN PROGRAM BEASISWA TERBESAR DI INRONESIA.

Sumbar topikterkini com rabu 19 juni 2024 Sekjend P3N mengungkapkan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Mujtahadah Pekanbaru yang berada di jalan Handayani Gg Ros Nomor 61 Arengka Atas, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru menarima Mahasiswa Baru Tahun Pelajaran 2024/2025, dengan Program Beasiswa terbesar di Indonesia.

Demikian keterangan disampaikan oleh panitia penerimaan mahasiwa dari STAI Al-Mujtahadah Abdul Ghoni saat ditemui media Topikterkini com

Dr H Misri Hasanto,M.Kes sekjend P3N yang juga salah satu Tokoh Pendidikan yang juga Konsultan Kesehatan & Rumah Sakit sangat menyambut baik Program yang ditawarkan oleh STAI Al-Mujtahadah Pekanbaru fasalnya saat ekonomi masyarakat sedang sangat sulit, Alhamdullilah terobosan dari STAI Al-Mujtahadah yang luar biasa.

Dimana memberikan Beasiswa terbesar di Indonesia, yaitu memberikan Gratis Biaya SPP Semester I-VIII dan Gratis Biaya Ujian Akhir semester (UAS) I-VIII. Artinya semua biaya SPP & UAS tanpa bayar sama sekali, alias Gratis (Full Beasiswa), ujar Dr H Misri saat ditemui awak media.

Program Studi yang ditawarkan STAI Al-Mujtahadah untuk jenjang sarjana (S1) terdiri dari : Pendidikan Bahasa Arab, Hukum Ekonomi Syari’ah, dan Hukum Keluarga Islam. Masing masing dengan Akreditasi Baik. Yang lebih menarik sistem pendidikannya Reguler, Ekstensi, dan Online.

Ada 7 keunggulan yang ditawarkan oleh STAI Al-Mujtahadah, diantaranya : Biaya Pendidikan Termurah se-Indonesia, Bisa Kuliah sambil kerja, lokasi kampus strategis (Kota Pekanbaru), Lulusannya diakui (Terakreditasi Baik), didukung oleh Dosen berkualitas & profesional, kuliah mudah & menyenangkan, dan bebas memilih waktu & sistem kuliah.

Syarat syarat pendaftaran terdiri dari : mengisi Formulir, Foto copy KTP, KK, & Akte Kelahiran, Foto kopi ijazah/surat keterangan lulus, dan Pas Photo 2×4 (2 lembar) & 2×3 (2 lembar). Yang minat dapat konsultasi dengan Dr H Misri WA 081270508423 atau nomor yang tertera pada Brosur. Dr H Misri merupakan Pendiri Suku Jambak Sedunia,

Gerakan Nasional Angkatan Ulama & Rakyat (GN AURA), dan Sekjen Perkumpulan Profesi Paralegal Nasional CCI.

Prof DR H Akhmad Mujahiddin,M.Ag sangat mendukung Program STAI Al-Mujtahadah Pekanbaru ini, karena banyak mendapatkan kemudahan bagi mahasiswanya, namun tetap mendapatkan kuliah yang bermutu dari Dosen Dosen yang berkualitas dan berpengalaman di bidangnya masing masing.liputan Nofriyol Datuak Rajo Nan Panjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *