Jelang Pergantian Tahun, Kapolres Jeneponto Ajak Masyarakat Dengan Cara Ini

oleh -
Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto berserta Jajaran memberikan himbauan Kamtibmas melalui pemasangan Spanduk

Di Laporkan Jurnalis Jeneponto: Samsir HR

TOPIKterkini.com, JENEPONTO – Jelang pasca pergantian Tahun Baru 2018, Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto berserta jajaran kedepannya bakal memberikan himbauan Kamtibmas melalui pemasangan beberarap spanduk diberbagai Kecamatan diwilayah hukum Mapolres Jeneponto.

Dengan materi dialeg makassar, tertulis “TABE KARAENG (permisi karaeng) bukanmi jamannya rayakan dengan hura-hura, mabuk-mabukan, Narkoba, Kembang Api dan Petasan serta Balapan Liar dan menggunakan Kanlpot Bogar”.

“Lebih baik kita memakmurkan masjid, Zikir dan Berdo’a agar di Tahun 2019. Kita semua selalu alam lindungan Allah, SWT, lebih sukses, mudah rezeki, rukun dan damai,” Cetus Hery Susanto.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, yang diwakili Plt. Kasubag Humas AKP Syahrul, menuturkan spanduk ini dipasang disetiap Kecamatan dan pelosok, tepatnya di berbagai perempatan dan ruas pinggir jalan raya, dengan harapan agar masyarakat membaca himbauan tersebut.

Menurutnya, hal ini dilakukan agar jelang tahun baru 2019 khususnya pada saat malam pergantian tahun tidak ada konflik, atau permasalahan yang terjadi.

“Kita semua berharap agar masyarakat justru melakukan zikir dan berdoa bersama keluarga, dan teman-teman, agar situasi Kamtibmas khususnya di Kabupaten Jeneponto tetap kondusif, aman, tentram dan damai,” Jelas Syahrul

Loading...