oleh

Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara minta Pemerintah perhatikan masyarakat Faliera

Laporan Jurnalis Nias Utara : Arif Harefa

TOPIKterkini.com. Nias Utara -Masyarakat Faliera kabupaten Nias Utara sangat mengharapkan perhatian penuh dari pemerintah. Hal ini di sampaikan pada saat ketua DPRD Nias Utara Hisikia Harefa Am.a.Pd melaksanakan reses tahap ke 3 (29/12) di daerah pemilihan I kabupaten Nias Utara. Minggu 30/12/2018.

Salah seorang tokoh masyarakat Faliera menyampaikan supaya pemerintah memperhatikan masyarakat di wilayah mereka, karena penuh dengan kekurangan dan keterbatasan.

“Kami sangat mengharapkan supaya pemerintah memberikan bantuan rehabilitasi rumah, membangun irigasi di persawahan, membangun Bronjong di pinggir sungai mozoi, dan membangun jembatan sungai muzoi yang sudah di survei selama ini”

Masyarakat desa Faliera selama ini sangat kurang di perhatikan oleh desa mereka masing masing, karena masyarakat Faliera merupakan gabungan dari beberapa desa demi mencari dan meningkatkan kebutuhan ekonomi sehari- hari.

Menanggapi hal tersebut ketua DPRD kabupaten Nias Utara Hisikia Harea. A.Am.Pd, berharap kiranya apa yang menjadi keluhan masyarakat Faliera bisa di tanggapi oleh pemerintah kabupaten Nias Utara.

“Masyarakat Faliera merupakan gabungan dari beberapa desa yang berada di pesisir sungai mozoi, dan mereka sering sekali di Landa banjir. Jadi dengan itu saya sangat berharap kepada pemerintah supaya memberi perhatian khusus bagi bagi masyarakat tersebut”

Masyarakat juga sempat meminta kepada ketua DPRD kabupaten Nias Utara supaya usulan pemekaran desa yang telah di usulkan oleh toko toko masyarakat sebelumnya supaya bisa di tanggapi.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed