oleh

Sebanyak 33 Orang Personil Polres Nias Mendapat Kenaikan Pangkat

Laporan Jurnalis Sumatra Utara: Fajar Hulu

TOPIKterkini, Gunungsitoli – Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan S.IK,MH pimpin pelaksanaan kegiatan Korps Raport Kenaikan Pangkat personil Polres Nias di Lapangan Apel Polres Nias. Jumat (04/01/2019) sore

Personil Polres Nias mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 33 orang yang terdiri dari 3 Perwira, 28 Brigadir dan 2 ASN, terdiri dari:
– Dari Ipda ke Iptu 3 personil
– Dari Aipda ke Aiptu 1 personil
– dari Bripka ke Aipda 5 Personil
– Dari Brigadir ke Bripka 2 personil
– Dari Briptu ke Brigadir 8 Personil
– Dari Bripda ke Briptu 12 Personil
– ASN 2 Personil

Kapolres Nias dalam arahan mengucapkan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan semoga menjadi amanah dan berguna bagi Institusi Polri dan Keluarga, juga berterimakasih atas dedikasi seluruh personil selama Tahun 2018 sehingga dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif secara umum.

“Menghadapi Tahun 2019 yang akan melaksanakan pemilihan Presiden diharapkan dapat lebih ditingkatkan lagi khususnya kepada personil yang baru mendapat kenaikan pangkat agar lebih semangat lagi dalam mengamankan pemilihan presiden dan Pemilihan Legistaltif, serta situasi kamtibmas secara keseluruhan dan diharapkan Bhayangkari mendukung suami dalam melaksanakan tugas sehari – hari” tuturnya mengakhiri.

Pantauan awak media d lapangan Selesai kegiatan upacara Sertijab dan Korps Raport Kenaikan Pangkat, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama.

Kegiatan ini dihadir oleh Kapolres Nias, Wakapolres Nias, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek seJajaran, Perwira dan Bintara Personil Polres Nias, ASN Polres Nias dan Bhayangkari.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed