oleh

Pengurus DPC Hanura Jeneponto Gelar Rapat Pleno di Bungun Loe

Laporan Jurnalis Jeneponto: Samsir HR

TOPIKterkini.com, JENEPONTO — Pengurus Partai Hanura Kabupaten Jeneponto menggelar rapat perdana di sekretariat sementara di Desa Bungun Loe, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Minggu (6/1/2019).

Ketua Partai Hanura DPC Jeneponto, Kamaruddin mengatakan menindaklanjuti surat Dewan Pimpinan Partai Hanura Provinsi Sulsel, maka perlu dilakukan rapat pengurus harian.

“Ini rapat pleno pengurus harian Partai Hanura. Hadir juga pengurus 11 pimpinan cabang kecamatan (Pincam) Se Jeneponto,” kata Kamaruddin.

Lanjut, kata Kamaruddin, sebelumnya Hanura dipimpin Mulyadi Mustamu, mantan wakil bupati Jeneponto.

“Mulyadi Mustamu hijrah ke Partai Demokrat. Jadi untuk ketua Partai Hanura Jeneponto saat ini adalah saya. Hari ini baru saja digelar rapat perdana,” ucapnya.

Ia berharap semua pengurus kabupaten dan Pincam agar tetap solid terhadap partai, dan tetap kompak dalam menjaga integritas partai. Apalagi saat ini sedang menjalani tahapan Pemilu.

“Kalau pilihan di Pilpres 2019 harus konsisten dengan perintah partai, namun pastinya saat ini saya fokus untuk membesarkan partai,” tambahnya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed