oleh

Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru, Harap Aparatur Layani Masyarakat Dengan Setulus Hati

Laporan Jurnalis Kabupaten Nias: Evan Zebua

TOPIKterkini.com, Nias Selatan – Wakil Bupati Nias Selatan, Sozanolo Ndruru bertindak sebagai inspektur ucapara pada Hari Kesadaran Nasional, dan berharap setiap aparatur negara memberi layanan terbaik untuk masyarakat. dilapangan Orurusa Telukdalam Nisel (17/01). Jumat 18 Januari 2019.

Sozanolo Ndruru dalam arahannya mewakili Bupati Nias Selatan mengharapkan Panca Prasetya Korpri untuk ASN, Tribrata untuk Polri, dan Sapta Marga untuk TNI supaya tidak sekedar bacaan atau pengucapan akan tetapi benar-benar dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pada tanggal 17 April 2019 akan menghadapi program Nasional yakni Pemilihan Umum (Pemilu) untuk memilih Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Serta pemilihan DPD, DPR dan DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota secara serentak.

Oleh karena itu, Pemerintah Daerah mendorong KPU dan Bawaslu Kabupaten Nias Selatan untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing sesuai aturan yang berlaku. Dan diharapkannya KPU Kabupaten Nias Selatan agar melakukan sosialisasi tentang Pemilu kepada seluruh masyarakat.

“Dalam pelaksanaan Pemilu ini diharapkan TNI, Polri dan ASN serta Kepala Desa dan Panitia penyelenggara di seluruh wilayah Kabupaten Nias Selatan supaya tetap menjaga netralitas, baik pada saat kampanye maupun pada saat pemungutan dan perhitungan suara,” harap Wakil Bupati Nias Selatan.

Penaikan bendera bertindak sebagai komandan upacara Ramieli Maduwu, dan perwira upacara Mitabu Wau, serta pembawa acara Lisricka Hartini Hura,SE. Berikutnya, pembaca Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Antonius Malau, Pengucap Sapta Marga Kelasi Dua (KLD) Ang Pangestu Panca Prasetya, Pengucap Tribrata Bripda R. Laia, dan Pengucap Panca Prasetya Korpri Rafael Hia.

Turut hadir Kapolres AKBP I Gede Nakti Widhiarta,SIK., mewakili Danlanal Nias Mayor Laut (T) Ruruh Prasetya selaku Pjs. Palaksa Lanal Nias, mewakili Dandim 0213/Nias Mayor Hatianus Zega selaku Danramil Telukdalam, Plh. Sekda Drs. Setiaro Waruwu, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, dan Camat Telukdalam Dionis Wau,SE.,MM., serta tamu dan undangan lainnya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed