oleh

Diduga Supir Mengantuk, Mobil Box Seruduk Pengendara Motor hingga Tewas

Laporan Jurnalis Kabupaten Bantaeng: AM. Dg. Nappa

TOPOKterkini.com, BANTAENG – Kecelakaan maut di Kampung Bombong, Desa Biangkeke Kec Pa’jukukang, Sabtu 19/1.
Lakalantas yang merenggut nyawa 2 (dua) pemuda asal Kampung Tonro Kassi Desa Baruga Kec. Pa’jukukang sekira pukul 11.30 sebuah mobil box DD 8772 MO yang dikendarai Sa( 50) melaju dari arah Bulukumba ke makassar (dari timur ke barat,Red) “mobil diperkirakan kecepatan 60 Km/jam, saat melaju bermaksud mendahului mobil didepannya” Jelas Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Jaka Santosa.

Korban pengendara Motor jenis Jupiter DD 5742 XV, kedua korban yang masih tetangga, warga Tonro Kassi Fajar bin Kaseng (25) yang menghembuskan nafas terakhirnya saat dilarikan ke RS sedangkan Renaldi (22) meninggal sesaat setelah berada di IRD RSUD Bantaeng.

Jaka Santoso bersama Anggota Satlantas yang tiba di TKP langsung mengamankan barang bukti, supir mobil. “Barang buktinya langsung diamankan, Sopir mobil box langsung mengamankan diri ke Mapolres Bantaeng” kata Jaka. Sopir diduga dalam keadaan mengantuk, lanjut Jaka. dia juga menduga sopir tidak sempat mengerem mobilnya saat mobilnya menabrak korban. “Kami tidak menemukan tanda adanya bekas rem mobil”Kata Jaka. Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan Polres Bantaeng, kata Jaka.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed