oleh

Mantan Ketua DPRD Bantaeng Tempati Kursi Wakil Ketua

Laporan Jurnalis Kab. Bantaeng: AM Dg Nappa

Topikterkini.com-Bantaeng, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng Lantik dan mengambil Sumpah Penggantian Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan 2014-2019 yang berlangsung di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD, Kamis siang 24 Januari 2019.
DPRD Kabupaten Bantaeng mengawali Sidang Paripurna di Tahun 2019 dengan Pelantikan Hj Andi Novrita A Langgara. Pelantikan A.Novrita mengantarkannya dikursi Wakil Ketua DPRD, jabatan yang sebelumnya diduduki oleh H. Budi Santoso. Pelantikan serta Pengambilan sumpah A.Novrita dipandu Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ruslan Hendra Irawan dihadiri 14 dari 25 Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng yang disaksikan Ketua DPRD, H Abd Rahman Tompo, Wakil Bupati, H Sahabuddin, Wakil Ketua DPRD, Hj Andi Nurhayati, Dandim 1410 Nanang Siswoko, Kapolres Adip Rojikan, Kasi Intel Kejari Budi Setiawan, Plt Ketua Pengadilan Agama Ruslan Saleh, Ketua PKK Hj Sri Dewi Yanti dan Ketua GOW, Hj Rahmah Arsyad.
Mantan Ketua DPRD Periode 2009-2014 yang akrap dengan sapaan Karaeng Rita dari Partai Golkar kembali mengembang amanah pimpinan DPRD menghabiskan sisa jabatan yang ditinggalkan H. Budi Santoso. Andi Novrita dilantik sebagai Anggota DPRD 8 November 2018 lalu, kembali dilantik sebagai Wakil Ketua juga menggantikan H.Budi Santoso.
Wakil Bupati Sahabuddin dalam sambutannya berharap DPRD tetap bersinergi dengan Eksekutif berkomitmen membangun Bantaeng sesuai Visi Misi Pemkab Bantaeng.
“Semoga dengan lengkapnya pimpinan, DPRD dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya untuk memenuhi harapan aspirasi masyarakat Bantaeng pada umumnya”, harapnya. Mantan Ketua DPRD ini juga mengingatkan, Program RPJMD yang menjadi Program utama yang akan dihadapi” Kata Wabup mengingatkan.
“RPJMD ini tanggung jawab bersama untuk jadi pedoman menjalankan visi misi 5 tahun ke depan”, tegasnya

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed