oleh

Kegiatan Polres Nias Peduli Sesama dan Berbagi Kasih Di Apresiasi Warga

Laporan Jurnalis Nias Utara: Matatias Lahagu

TOPIKterkini.com, Gunungsitoli – Last Kristiani Wau salah satu warga kota Gunungsitoli mengapresiasi Kegiatan Polres Nias Pagi ini dalam Menyambangi salah satu keluarga yang kurang mampu dalam komentarnya mengatakan.

” saya Sebagai masyarakat kota Gunungsitoli sangat mengapresiasi kegiatan yg dilaksanakan Polres Nias dalam hal ini Yg dipimpin Kapolres Nias, dan kami pun berharap agar hal ini terus berkesinabungan,” Cetusnya Kristian itu salah satu warga yang tinggal di Gunungsitoli saat dikonfirmasi di kantin Wardela. Sabtu 26/01/2019

Kemudian,” Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.I.K,MH didampingi Kasat Lantas AKP A. Sitepu, S.H dan KBO Sat Binmas Ipda Narson Waruwu Sambangi Kediaman Bapak Mukhlis Hulu Jl. Serbaguna Dusun I Desa Miga Kec. Gunungsitoli Kota Gunungsitoli. Di Apresiasi Warga.

Pada kesempatan Ini AKBP Deni Kurniawan,S.I.K,MH kapolres Nias melaksanakan kegiatan Polres Nias Peduli Sesama dan Berbagi Kasih.

Pada kesempatan itu Kapolres Nias memberikan bantuan tali asih kepada keluarga Bapak Mukhlis Hulu. Dari Pantauan awak Media Kunjungan Kapolres Nias bersama rombongan disambut dengan sukacita oleh keluarga yang disambangi dan warga sekitar.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed