oleh

PGRI Nias Selatan Rayakan Natal Dan Syukuran Tahun Baru 2019

Laporan Jurnalis Kabupaten Nias: Evan

TOPIKterkini.com, NIAS SELATAN – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Nias Selatan melaksanakan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2019 di gedung Gereja BNKP Yohanes Telukdalam, Sabtu, 26/01/2019.

Bupati Dr. Hilarius Duha, SH.,MH., Wakil Bupati Sozanolo Ndruru hadir dalam Perayaan Natal dan Syukuran bersama ini. Natal kali ini mengusung Tema : “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” sementara Sub Tema : “Dengan semangat Natal mari kita jadikan Yesus Kristus menjadi sumber hikmat dalam mengemban tugas sebagai guru yang profesional dan meningkatkan kepedulian mencerdaskan Bangsa menjadi generasi yang tangguh dan takut akan Tuhan”.

Arahan Bupati Nias Selatan “mengatakan agar setiap Guru mampu berbuat dan melakukan tugasnya dengan profesional, dapatmengimplementasikan dan menghindari perdebatan – perdebatan yang tidak berguna. Hal ini sejalan dengan Sub Tema yang telah diusung. Beliau juga berharap Guru mampu berkomunikasi dengan baik yang mana Komunikasi yang baik merupakan tanggung jawab moral dari setiap kita, Harap Bupati.

Acara ini dimeriahkan oleh Guru – guru di wilayah PGRI Nias Selatan dan di isi dengan berbagai kegiatan persembahan Koor dan Vokal Grup hingga diakhir acara siwarnai dengan Lucky Draw.

Turut hadir Forkopimda, Kepala UPTD Pendidikan Nias Selatan Waozaro Hulu, S.Pd., Tokoh Agama, adat dan Tokoh Masyarakat.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed