oleh

Commander Wish, Ini Harapan Kapolda Sulsel

Laporan Jurnalis Bantaeng : AM. Dg. Nappa

TOPIKterkini.com, Banteng – Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan mendadak kumpulkan personilnya di Aula Endra Dharmalaksana 99′ Mapolres BantaengJln S. Bialo, Rabu 30/1.
Menindaklanjuti Commander Wish Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin. Adip Rojikan paparkan tentang harapan / kebijakan dari Kapolda Sulsel yang kini menjadi pedoman seluruh personil dalam pelaksanaan tugas ke depan, Jelas Kapolres.

Selain itu Adip juga menyampaikan penekanan Kapolda Sulsel kepada seluruh personilnya agar senantiasa melakukan upaya nyata dalam mewujudkan Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya melalui peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media, tegas Adip Rojikan.

Commander wish Kapolda Sulsel yang disampaikan ke seluruh personil, jajaran Polda Sulsel

Kapolda juga menekankan kepada seluruh jajaran Kepolisian agar dapat mempersiapkan secara optimal penyelenggaraan pengamanan Pemilu 2019 di setiap tahapan dan berbagai agenda kamtibmas lainnya, serta selalu menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” Pesan Kapolda yang diteruskan Kapolres.

Kapolres pun berharap, para personil dapat segera melaksanakan apa yang menjadi commander wish Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin, harap Kapolres mengakhiri.
Kegiatan ini diikuti Pejabat utama Polres Bantaeng, Kasat, Perwira, Bintara Polres Bantaeng.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed