oleh

Akibat mengalami kemacetan air yang hampir satu Tahun, Puluhan warga Bengkoang Nusantara datangi Kantor ATB Sukajadi

Laporan Jurnalis Kota Medan: Leo

TOPIKterkini.com, Batam – Puluhan warga bengkong nusantara mendatangi kantor pelayanan ATB dikomplek sukajadi Batam Centrer. Kamis (31/01/2019)

Mereka mengeluhkan air ATB yang disuplai ke bengkong nusantara mengalami macet dan sudah hampir satu tahun ini, sehingga warga membeli air untuk kebutuhan sehari hari dari tangki air keliling yang harganya selangit, Warga mempertanyakan apa penyebab sehingga air ATB tak mengalir hingga hampir setahun.

“Apa penyebabnya sehingga air ATB tidak mengalir ke rumah warga, khusus kampung bengkong nusantara kelurahan sadai,” ungkap yanto

Ia juga menyesalkan, meski air tak mengalir, namun meteran tetap berjalan. Sebab saat krang dibuka yang keluar hanya hembusan air.

“Untuk kebutuhan sehari-hari seperti mandi dan mencuci kita terpaksa mencari sumber air lain. Dengan membeli air keliling yang harganya lumayan untuk merobek kantong, kesalnya.

Maslin selaku sepervisor ATB, membenarkan adanya warga bengkong nusantara mengeluhkan pelayanan pendistribusian air yang tidak mengalir ke pelanggan.

“Ya, ada keluhan dari warga Bengkong Nusantara ”

Kita akan koordinasi lagi dengan pihak lapangan untuk menidaklanjuti permasalahan ini, imbuhnya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed