oleh

Bawaslu Pacu Penguatan Kapasitas Pengawas

Laporan Jurnalis Bantaeng: AM Dg Nappa

TOPIKterkini.com–Bantaeng—Tingkatkan Kapasitas Pengawas Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bantaeng, datangkan Komisioner Bawaslu Provinsi Divisi Teknis Pengawasan Drs. Saeful Jihad, M.Ag. di Ruang Meeting Hotel Ahriani Jln. Raya Lanto, Senin 11 Februari 2019.

Ketua Bawaslu Bantaeng Muh. Saleh berharap panwascam intens mengikuti Materi yang akan dibawakan Bawaslu Provinsi Divisi Teknis Pengawasan, harap Saleh.

Apresiasi diberikan kepada Bawaslu Kabupaten Bantaeng yang menghadirkan semua jajaran pengawas, “Bawaslu akan selesaikan semua kegiatan di bulan Februari terkait penguatan-penguatan kapasitas Pengawas mengingat kontestan juga telah gencar melakukan kampanye” Ungkap Saeful. Mengingat kegiatan tekhnik kepengawasan lanjutnya harus dipahami seluruh pengawas, pasalnya tanggung jawab kepengawasan adalah kolektif kolegial,papar Saeful.

Pendalaman pengetahuan pengawas, sangat penting dilakukan mengingat tahapan kampanye memasuki agenda rapat umum, dan iklan kampanye media massa minggu ke empat maret. “Saya berharap rekan-rekan jajaran Pangawas Kecamatan fokus mengikuti kegiatan ini, kampanye dalam bentuk rapat umum dan iklan kampanye di media massa sudah dekat” Kata Nuzulia.

Komisoner Bawaslu Kabupaten Bantaeng Divisi Pengawasan Nuzulia, berharap kepada seluruh peserta agar aktif memperdalam pengetahuan kepengawasannya, dengan lebih aktif menanyakan hal-hal yang masih kurang dipahami terkait teknis pengawasan, “Saya harap teman-teman, bertanya jika ada yang kurang dipahami kepada pemateri” tuturnya. Pimpinan Bawaslu Divisi Teknis pengawasan lanjut Lia adalah mantan Ketua Panwaslu Kota Pare-pare, tentunya pengalaman beliau di kepengawasan sudah tidak diragukan, jelas Lia. (Ar)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed