oleh

Hilarius Duha: Pelantikan Bagi Pegawai Negeri Sipil Merupakan Hal Biasa

Laporan Jurnalis Kabupaten Nias: Evan

TOPIKterkini.com, Nias Selatan – Bupati Nias Selatan mengatakan bahwa pelantikan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah hal biasa dan sebagai penyegaran untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas sebagaimana tanggungjawab yang telah diberikan.
Hal ini disampaikan Bupati Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., saat melaksanakan pelantikan kepada sejumlah PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, Rabu (13/02) di Aula Kantor Bupati, Jalan Arah Sorake Km. 5 Teluk Dalam, kamis (14/02/2019).

Pegawai Negeri Sipil yang dilantik pada hari ini ada yang diangkat setingkat lebih tinggi dari jabatan sebelumnya, dan ada juga yang sudah menjadi Pelaksana Tugas (Plt) selama ini kemudian didefenitifkan. Jadi, saya yakin dan percaya semuanya sudah memahami tugas pokok dan fungsinya masing_masing untuk diterapkan menurut tanggungjawab pekerjaannya,” Tegas Hilarius Duha.

Lanjutnya, Kepada setiap PNS yang telah dilantik agar meningkatkan kinerja dengan baik, dan minimal mempertahankan kinerja sebelumnya. Hilarius Duha mencontohkan kinerja Camat Fanayama sebelumnya sudah bagus, maka kepada Camat yang baru diharapkan mampu meningkatkannya, dan minimal mempertahankan kinerja yang baik itu sebelumnya, Pungkasnya.

PNS yang dilantik adalah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas setara Eselon III dan IV, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas dan Kepala UPTD SD/SMP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan.

Adapun yang telah dilantik, sebagai berikut : Kepala Unsur Pelaksana BPBD Kab. Nias Selatan, Ampuni Dakhi,S.Pd., Camat Fanayama, Arifman Fatizanolo Wau,SE.,MM., Camat Tanah Masa, Koligo Bidaya,S.Pd., Sekretaris Dinas Pendidikan, Elisama Lase,S.Pd., Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah, Amsarno Satriawan Sarumaha,SH., Kepala Bagian Infrastruktur Sekretariat Daerah, Ridho Aeska Amurizokho Fau,SSTP.,M.AP., dan Sekretaris Dinas P2KBP3A Murniati Dachi, SKM.,MM.,M.Kes., Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Fonaziduhu Manao,SH.

Berikutnya, Kepala Bidang Mutasi dan Promosi pada BKD, Olaniasita Duha,SE., Kepala Bidang Administrasi dan Kerja Sama Antar Desa pada Dinas PMD, Ronaldin Fau,SH., Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha dan Ekonomi Perdesaan pada Dinas PMD, Deniria Gulo,S.Pd., Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial, Ritikasih Zagoto,SE.,MM., Kepala Bidang Sarana Prasara pada Dinas Pertanian, Parlin Sarumaha, Kepala Bidang Pemberdayaan Nelayan Kecil dan Pembudidayaan Ikan, Rajin Haria dan Kepala Seksi Layanan Hubungan Media dan Penyediaan Akses Informasi (LHMPAI) pada Dinas Kominfo, Walaupun Sarumaha,S.Pd.,M.A.,M.I.P.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Selatan, Sozanolo Ndruru, Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta,SIK., Staf Ahli Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Gayus Duha,S.Pd., Asisten Administrasi Umum Drs. Setiaro Waruwu, Kepala BKD Anarota Ndruru,SP., dan Kepala OPD lainnya, para Camat, Rohaniawan, dan Pers, serta tamu dan undangan.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed