Sekretariat Bawaslu Bantaeng Umumkan CPPNPNS yang Lolos Administrasi, ini Daftarnya

oleh -

Laporan Jurnalis Bantaeng : AM Dg Nappa

TOPIKterkini.com-Bantaeng – Sekretariat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bantaeng umumkan hasil seleksi Administrasi, hasil seleksi berkas yang diumumkan Panitia seleksi di Sekretariat Jln Dr. Ratulangi Kecamatan Bantaeng dan akun Facebook Bawaslu Kabupaten Bantaeng, Minggu 24 Februari 2019.

Sebanyak 40 orang dari 47 berkas Calon Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (CPPNPNS) yang diterima Sekretariat Bawaslu dinyatakan lulus administrasi untuk mengikuti ujian tertulis Senin 25 Februari besok. “47 berkas pendaftar, yang diterima Sekretariat, 7 berkas calon dinyatakan tidak bersyarat oleh Panitia seleksi”kata Sudarsono  Staf Humas Bawaslu.

Kepala Sekretariat Bawaslu Bantaeng Arfah Yulianto yang dihubungi via ponselya menyebut, sebanyak 40 Orang yang dinyatakan lulus tahap 1 akan menjalani Tes tertulis dan Wawancara yang akan dilangsungkan disekretariat Bawaslu Senin – Selasa di Kantor Bawaslu”Yang lulus seleksi Administrasi, akan menjalani tes tertulis Senin dan dilanjutkan dengan Wawancara pada hari Selasa”Kata Arfah.

Seperti diketahui, Sekretariat Bawaslu Kab. Bantaeng merekrut 8 Formasi PPNPNS. Masing-masing 2 Formasi  Analisis Hukum dengan kualifikasi S1 Hukum, 2 Formasi Analisis Keuangan dengan kualifikasi S1 Akuntansi, 1 Formasi Data Informasi dengan kualifikasi S1 Teknologi Informatika serta 3 Formasi Umum dengan kualifikasi S1/SLTA Sederajat.

Berikut hasil Seleksi Administrasi CPPNPNS Bawaslu Bantaeng :

Setelah direkrut, mereka bakal ditugaskan di Sekretariat Bawaslu Bantaeng.

Loading...