oleh

AKP Jonista Tarigan, SH mengunjungi Kedua Bersaudara yang terbakar di RSUD

Laporan Jurnalis Sumatra Utara: Fajar Hulu

TOPIKterkini.com, Gunungsitoli – Polres Nias yang diwakili Kasat Reskrim AKP Jonista Tarigan, SH melakukan kunjungan ke (RSUD) atas musibah terbakarnya kedua bersaudara Febrina Daeli (15) dan Setia Daeli (9). Rabu (27/02/2019) malam.

Dalam kunjungan tersebut Kasat Reskrim mengatakan, tujuan kunjungan ke rumah Sakit ini bersama rombongan adalah untuk meringankan dan memberikan bantuan berupa tali asih kepada kedua adik kita yang mengalami musibah kebakaran.

“Kami kesini hanya sekedar membantu dan berdo’a supaya diberi kesembuhan. Dan kami juga mengajak anggota untuk selalu peduli menolong warga karena kami yakin apabila kita membantu orang lain pasti akan diberikan kemudahan oleh Allah dalam setiap urusan,” ucapnya.

Kedua Korban terbakar Feberiana Daeli yang masih berusia (15) tahun dan Setia Daeli (9) tahun keduanya bersaudara, warga Desa Laowo, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias.
Menurut keterangan keluarga, terjadinya musibah ini pada hari Sabtu 16 Februari 2019, salah seorang dari kedua anaknya hendak mengisi minyak tanah di lampu Teplok yang ada dirumahnya dan tiba-tiba api menyambar minyak tersebut dan mengenai Febriana hingga mengalami kebakaran dan kemudian ianya membukakan bajunya dan melemparnya hingga mengenai adiknya sehingga adiknya ikut terbakar.

“Kami keluarga berterimakasih banyak atas keringanan langkah bapak Kapolres Nias yang diwakili kasat Reskrim untuk berkunjung melihat dan memberikan berupa bantuan tali asih kepada kami yang telah mengalami musibah ini, kiranya apa yang telah bapak berikan dapat dibalas oleh yang maha kuasa”Ujar Ibu Korban.

Pantauan Wartawan kedatangan polres nias tengah melaksanakan doa untuk kesembuhan kedua korban terbakar.

Dalam kunjungannya, Kasat reskrim polres Nias didampingi oleh KBO Satreskrim Ipda Ahmad Fahmi, Kanit I Reskrim Polres Nias Ipda Sahabat Zebua, Kanit II Reskrim Ipda Hermawan, SH, Kanit IV Bripka Swasaro Waruwu, Katim Beser Polres Nias Bripka Suherman beserta Jajaran reskrim Polres Nias turut di temani Ketua LSM Penjara Kota Gunungsitoli Markus K. Hulu dan Ketua DPC Lsm Penjara Nias Barat Chandra Arbi Bugis.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed