oleh

Damin, SE Kembali Dilantik Sebagai Dirut PDAM Tirta Anoa Kota Kendari

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

TOPIKterkini.com, Kendari — Damin, SE kembali di lantik sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Tirta Anoa Kota Kendari, Periode 2019-2024 oleh Walikota Kendari, Sulkarnain K. SE, ME, berlangsung di ruang Pola Kantor Walikota Kenadari, senin, (1/4/19)

“Damin, SE sudah menjabat dua periode resmi sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Tirta Anoa Kota Kendari”

Perusahaan PDAM Tirta Anoa merupakan perusahaan daerah yang mempunyai peran ganda sebagai institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan layanan publik dan berorientansi ekonomi untuk mendapatkan keuntungan dalam meningkatkan PAD.

Walikota Kendari, Sulkarnain K. SE, ME

Dalam sambutan Walikota Kendari, Sulkarnain. K, meminta kepada Direktur PDAM yang sudah dilantik untuk serius menangani dan membenahi PDAM Tirta Anoa dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat mengenai penyediaan air minum.

“Pengelola PDAM Tirta Anoa harus meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat akan ketersediaan air minum”

Olehnya itu, Walikota Kendari, berharap kepada Dirut PDAM Tirta Anoa untuk mengerahkan segala kemampuan, tenaga, pikiran, dan waktu sebagaimana agar pelayanan air minum di kota kendari dapat terpenuhi. harap Sulkarnain.

“Banyaknya permasalahan yang terjadi di PDAM Tirta Anoa, seperti kebocoran pipa yang mengakibatkan air terbuang maupun kehilangan air bersih. Olehnya itu, Dirut Damin. SE, akan berupaya dan berkomitmen untuk melakukan pembenahan dalam meningkatkan ketersediaan air bersih sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat kota kendari”

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed