oleh

Pengelola Pajak Tradisional Hamparan Perak Santuni Anak Yatim

Laporan Jurnalis Kota Medan: Leo

TOPIKterkini.com, Deli Serdang – Menyambut Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa bagi umat Muslim. Di bulan yang berkah ini umat muslim berpacu meraih pahala dan berkah menyambut bulan puasa. Seperti yang dilakukan Pengelola Pasar Tradisional di Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

Pengelola PasarTradisional Hamparan Perak kab Deli serdang Santuni 100 orang Anak Yatim.

Kepala Pasar Tradisional Hamparan Perak Jasmen Simarmata mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk menumbuhkan kepedulian dan berbagi kepada sesama, utamanya anak yatim

“Dengan berbagi kita bisa merasakan bahagia, dengan berbagi menjadikan kita berarti bagi sesama,” di Pasar Tradisional Hamparan Perak Jumat (12/04/2019). Pengelola Pasar Tradisional Hamparan Perak berharap ini semua dapat bermanfaat bagi anak-anak dan membawa keberkahan untuk semuanya,” tambah dia.

“Kami juga mohon doa diberi kelancaran dalam menjalankan pasar tradisional Hamparan Perak dapat keberkahan dari Allah,”

“Dalam agama memang dianjurkan untuk menyantuni anak yatim. Karena santunan kepada anak yatim adalah amalan yang sangat berharga dan doa anak yatim diijabahi oleh Allah SWT,”

Jasmen pun berharap anak yatim itu mendoakan agar kinerjaPengelola Pasar tradisional Hamparan Perak tersebut tak ada kendala ke depannya.

“Tentunya mendoakan agar selalu bekerja dengan baik, menampilkan sesuatu tugas-tugas yang baik, memberikan penerangan dan cahaya bagi kita semua. Itu lah harapan Pengelola Pasar Tradisional.

Loading...

Komentar

News Feed