Jalin Kerjasama, Perumahan Miga Residence Dan PT. PLN UP3 Nias Tandatangan MOU

oleh -

Laporan Jurnalis Sumatra Utara: Fajar Hulu

TOPIKterkini.com, Gunungsitoli –¬†Penandatanganan MOU PT.PLN (Persero) unit induk wilayah Sumatera Utara UP3 Nias dengan Perumahan Miga Residence Tentang pelayanan pemasangan baru dengan menggunakan tarif layanan khusus infinite (tarif LTR-2200) sebanyak 45 unit.

Penandatanganan dilakukan oleh Manajer PT. PLN (Persero) UP3 Nias Evan S. Sirait dengan Pimpinan Perumahan Miga Residence Aditya yang dilaksanakan di kantor PLN UP3 Nias, Jln. Gomo, Kota Gunungsitoli Kamis, (16/5/2019).

Manajer PT.PLN (Persero) UP3 Nias Evan S. Sirait dalam sambutanya mengatakan, kami telah mencoba memberikan pelayanan listrik yang lebih baik dan khususnya dalam hal ini Perumahan Miga Residence telah kami berikan layanan tambahan baik dari sisi kendala pasokan tenaga listrik dan maupun pelayanan lainya.

Dalam kesempatan ini, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pelanggan kami perumahan Miga Residence yang sudah bersedia menjadi pelanggan premium dan disini juga kami sampaikan bahwa Perumahan Miga Residence adalah pelanggan premium perdana yang pertama kali di kepulauan Nias.

“Kami telah berkomitmen akan memberikan pelayanan yang terbaik dan kami tentunya siap apabila pelanggan kami dari Perumahan Miga Residence membutuhkan pelayanan” Pungkas Evan.

Sementara itu, Aditya yang sebagai pimpinan Perumahan Miga Residence dalam kata sambutanya mengatakan, pihaknya berterimaksih banyak atas pelayanan pihak PT.PLN (Persero) UP3 Nias yang mana pada permohonan pemasangan jaringan listrik diperumahan Miga Residence sangat cepat dan pelayanan yang sungguh baik telah diberikan.

Aditya juga menambahkan bahwa, beberapa peralatan untuk pemasangan Jaringan listrik di perumahan Miga Residence tersebut di berikan secara Gratis Oleh pihak PT. PLN, (persero) Up3 Nias antara lain, beberapa batang tiang penyambungan kabel serta Travo di gratiskan oleh pihak PLN. Katanya.

Pantauan wartawan TOPIKterkini.com pada penandatangan MOU tersebut, turut dihadiri GM PLN UIW Sumut Febi Joko Prihanto, SRM Niaga Rino Gumpar Hutasoit, Manager PT.PLN (Persero) UP3 Nias Evan S. Sirait, Pimpinan Perumahan Miga Residece Aditya, Walikota Gunungsitoli mewakili, Kapolres Nias Yang diwakili Wakapolres, Ketua Pengadilan Gunungsitoli Mewakili, Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli Mewakili, Dandim 0213 Nias Mewakili.

Loading...