Tingkat Erat Silaturahmi, PT. VDNI Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat Sultra

oleh -

TOPIKterkini.com, Kendari – PT. Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) yang beraktivitas di kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama Karyawan dengan menghadirkan pemerintah kecamatan, pemerintah desa, masyarakat morosi dan masyarakat kapoiala.

Buka puasa tersebut, PT. VDNI juga dihadiri masyarakat Sulawesi Tenggara untuk meningkatkan erat tali silaturahmi. Acara buka puasa dilangsungkan di kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Rabu, 29 Mei 2019.

Hal tersebut, diungkapkan oleh Deputi Site Manajer PT. VDNI, Rusmin Abdul Gani, kepada media TOPIKterkini.com saat usai buka puasa. Rabu, 29 Mei 2019.

Deputi Site Manajer PT. VDNI, Rusmin Abdul Gani, menjelaskan tujuan kegiatan Buka Puasa bersama adalah untuk menjalin silahturahmi dan terjalin kekompakan yang baik sesama karyawan dan pemerintah serta masyarakat sultra dengan pihak perusahaan PT. Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI). Jelasnya

“Kegiatan ini akan terus dilakukan setiap tahunya dalam bulan suci Ramadhan. Silaturahmi tetap terjaga baik itu sesama karyawan maupun dengan pemerintah dan masyarakat,” tutur Rusmin.

Deputi Site Manajer PT. VDNI mengatakan, kegiatan tersebut adalah agenda dari perusahaan dan kami mengucapkan syukur dengan adanya kegiatan ini, karena bisa menjalin silahturahmi bersama warga setempat dan masyarakat sultra. ucap Rusmin

“Berharap dengan menjalin erat silahturahmi warga sekitar sangat penting, sehingga apapun masalah yang terjadi di lingkungan perusahaan PT. Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dapat Kita atasi bersama,”ungkapnya.

Di akhir acara, Deputi Site Manajer PT. VDNI, Rusmin Abdul Gani mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah dapat hadir dalam acara itu. ” Kegiatan ini alhamdulillah sukses. Semoga jalinan ini terus langgeng hingga kapanpun,” pungkasnya.

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

Loading...