oleh

Kapolres Nias Gelar Open House Idul Fitri

Laporan Jurnalis Kepulauan Nias : Krisman Tel. 

TOPIKterkini.com, Gunungsitoli – Kapolres Nias AKBP. Deni Kurniawan, S.I.K, MH menggelar open house dalam rangka hari raya idul fitri 1440 H, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Kapolres Nias, Rabu (5/6/2019).

Kegiatan dihadiri Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli beserta Nyonya, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa, Dandim 0213/Nias, Sekda Kabupaten Nias, Waka Polres Nias, Kepala BNN Gunungsitoli, Kepala Direktur RSUD Gunungsitoli, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Nias serta unsur Forkopimda Kepulauan Nias.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Nias AKBP deni Kurniawan, S.I.K, MH menyampaikan, dihari lebaran ini,” saya beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota dan juga hadirin yang telah datang, sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,” ucap Kapolres.

Sambungnya, Pada kegiatan halal bihalal ini, sebagai umat islam kita sudah melewati selama 30 hari lamanya puasa, dimana satu bulan penuh telah menahan diri dari hawa nafsu untuk menjadi manusia yang lebih baik.

“Acara ini bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan semangat dan spirit kerja seluruh jajaran untuk membangun Polres Nias kedepan lebih baik lagi,” tutup Kapolres.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed