Tak Ingin Ketinggalan, Satpol-PP Takalar Beri Ucapan HUT Bhayangkara ke-73

oleh -

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Tidak ingin ketinggalan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Kabupaten Takalar ikut memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Tahun, Rabu (26/6/2019).

Dalam HUT Bhayangkara ke-73 ini kami segenap pimpinan Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (PP) beserta Anggota dan Staf Sapol PP Kabupaten Takalar mengucapkan selamat dan sukses serta terimakasih dari kami atas kerja sama dan petunjuk juga arahan dari polres takalar, kata Muh. Asdar Kasatpol PP Takalar.

Kasatpol PP Takalar Muh. Asdar mengutarakan bahwa dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Kami dari satpol PP kabupaten Takalar senantiasa dan siap siaga untuk saling bersenergi dengan polri terutama polres takalar apabila sewaktu-waktu anggota kami di butuhkan,” ucap Muh. Asdar.

Sebaliknya juga kami berharap besar’ kepada pihak kepolisian, agar senantiasa membantu dan memberi arahan kepada anggota kami di lapangan terkhusus penegakan Peraturan Daerah (perda) sebagai tupoksi kami,” tambahnya.

“Kami sangat berharap untuk di back up Satpol-PP kabupaten Takalar dalam penegakan Perda,ketentraman dan ketertiban Umum di wilayah Hukum Polres Takalar,” Tutup Kasatpol PP Takalar.
(MA)

Loading...

Tentang Penulis: Al Qaisar

Gambar Gravatar
Netralitas dan Integritas