oleh

Bantaeng Siap Gelar Kejurnas Honda Brio Slalom Challenge 2019

Laporan : A M Dg Nappa
TOPIKterkini.com–Bantaeng– Pemkab. Bantaeng siap gelar Kejuraan Nasional (Kejurnas) U-23 Honda Brio Slalom Challenge 2019. akan kembali digelar. Kompetisi yang dimotori oleh Sulsel Slalom Community (SSC), RHU Auto Sport dan Denpasar Group tersebut, rencananya akan digelar pada 30 November sampai 1 Desember 2019 mendatang.

Kompetisi ini disiapkan untuk para pengguna Brio yang ingin menunjukkan keahlian bermanuver melalui trek dan rintangan. Kompetisi ini terbuka untuk pengguna Brio dengan batas usia 14 sampai 23 tahun.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai sarana bagi anak muda untuk menyalurkan bakat dan minat di olahraga balap. Harapannya, mudah-mudah ada bibit-bibit baru yang bisa dilahirkan dari kompetisi ini,” jelas Ketua Panitia, Firmansyah Asdar, Senin, (1/7).

Firmansyah juga menyampaikan bahwa bersama rekan-rekannya di kepanitiaan sudah berkordinasi dengan Pemkab Bantaeng yang akan menjadi tuan rumah.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Pak Bupati (Bupati Bantaeng). Alhamdulillah beliau sangat luar biasa mensupport kegiatan ini, do’akan saja mudah-mudahan acaranya sukses dan berjalan lancar,” ujar dia. (Ar)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed