Penemuan Mayat Lelaki dirumah Panggung Hebohkan Warga Desa Bulusuka Jeneponto

oleh -

Laporan Jurnalis Jeneponto Karma

Jeneponto-Topikterkini.com- Rabu 03/07/19, warga Desa Bulusuka, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto tepatnya di kampung Parang Boddong, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki yang sudah membusuk, mengeluarkan bau yang sangat menyengat berasal dari atas rumah.

Menurut saksi mata, St Hardianti menuturkan bahwa ketika berjalan menuju kebun miliknya, melintas didekat rumah korban yang berdekatan dengan kebunnya, dia mencium aroma bau busuk yang sangat menyengat berasal dari atas rumah korban.

“Merasa curiga dengan aroma busuk yang sangat menyengat, saya berlari kembali kerumah ipar saya Tn. Saharuddin untuk menyampaikan bahwa dirumah Korban, Lelaki Sawiang terdapat bau busuk yang sangat menyengat,” jelasnya.

“Kemudian mengecek rumah korban, namun rumah tersebut dalam keadaan terkunci dalam, sehingga kami membuka dinding rumah korban untuk masuk, namun sampai diatas rumah kami mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi tengkurap dan berulat,” ungkapnya.

Temuan itu langsung diinformasi kepada pihak kepolisian, kemudian Anggota Polsek Tamalatea dan Polres Jeneponto tiba di TKP untuk melakukan identifikasi demi penyelidikan lebih lanjut.

Dari hasil identifikasi dan penyeledikan sementara, korban diperkirakan sudah meninggal 3 hari yang lalu dikarenakan kondisi jenasah sudah berulat dan membusuk, “Tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan fisik pada jasadnya,” ujar salah satu Tim INAFIS Polres Jeneponto.

Loading...