Seorang Anak Ditemukan Terlantar di Bundaran Rambutan Muna Barat

oleh -

TOPIKterkini.com, MUNA BARAT – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Tiworo Tengah menemukan seorang anak laki-laki yang terlantar di sekitar bundaran rambutan, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dari pengakuannya dihadapan petugas, bocah ini diketahui bernama Muhammad Fandi bin Fahri. Saat ditemukan oleh petugas, Fandi mengenakan baju batik bercorak merah, putih, hitam, serta dihiasi sentuhan warna biru dan coklat muda.

“Anak malang ini diduga terpisah dari orang tuanya, namanya Muhammad Fandi bin Fahri, ditemukan seorang diri sekitar pukul 16.30 Wita, lalu saya membawanya ke Polsek,” jelas Zulzaman anggota polsek Tiworo Tengah kepada awak TOPIKterkini.com, Jumat (12/07/2019).

Petugas pun merasa kesulitan menggali informasi akurat terkait asal-usul bocah yang mengaku berusia 8 tahun ini, pasalnya, pengakuan anak tersebut yang cenderung berubah-ubah.

“Katanya dari kabupaten Muna, tapi kalo ditanya lebih lanjut selalu jawabannya tidak tahu, jadi kita susah cari informasi dari yang bersangkutan, saat ini masih di Polsek menunggu ada orang tuanya yang menjemput,” pungkasnya.

 

Laporan Jurnalis Mubar: Denyi Risman

Publisher: Anton Buteng

Loading...