Rumah Terbakar, Nenek Yang Sudah Pikun dan Hidup Sebatangkara Ini Bingung

oleh -
Rumah Terbakar, Nenek Yang Sudah Pikun dan Hidup Sebatangkara Ini Bingung

TOPIKterkini.com,Bantaeng – Warga be’lang dihebohkan dengan kebakaran yang membumi hanguskan rumah milik Basse Dg Ngai (75). Lokasi kebakaran yang tidak jauh dari markas Damkar tepatnya di Jalan TA Gani 5 Lorong 2, sekira pukul 16.50 Wita Rabu 24 Juli 2019.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun rumah serta isi tak ada yang diselamatkan warga. “tidak adaji harta benda yang pantas diselamatkan pak, kebanyakan sampah plastik dan kardus yang ada didalam”kata warga.

Dari info yang sempat dihimpun, Nenek Basse kesehariannya mengumpulkan sampah plastik dan kardus. hidup sendiri, Nenek Basse hidup dari belas kasih warga. “Inimi yang kami khawatirkan terjadimi” ungkap warga lainnya. Kami tidak bolehkan dia masak, karena kondisinya yang sudah pikun, tambah seorang ibu.

Insiden yang menimpa Nenek Basse diharapkan dapat diambil hikmahnya oleh keluarga dekatnya yang selama ini menelantarkannya. “Dengan kejadian ini, kami berharap keluarganya dapat mengambilnya, yang selama ini tinggal sendiri”ungkap Husain yang juga tokoh masyarakat.

Nenek Basse ini, masih punya keluarga dekat di kota ini, tapi tinggal sebatangkara, pungkas Husain. (Ar)

Penulis : AM Dg Nappa

Loading...